oleh

Gelar Media Gathering, PT IKPP Tangerang: Kami Konsisten Dalam Program Pemberdayaan Masyarakat

Kabar6- Pererat silaturahmi, PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill gelar Halal bihalal dan media gathering bersama Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Selatan, Rabu (19/6/2019).

Head of Sustainability PT Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) Tangerang Mill, Kholisul Fatikhin menjelaskan, halal bihalal dan media gathering ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara PT IKPP Tangerang dengan Pokja WHTR.

“Peran media sangat penting untuk eksistensi dan publikasi PT IKPP Tangerang ke masyarakat,” ungkap Kholisul di diacara Halal bihalal di Bandar Djakarta Alam Sutera, Rabu (19/6/2019).

Kholisul juga berharap, agar rekan-rekan pewarta yang ada di Kota Tangerang Selatan untuk terus mensosialisasikan program-program CSR dari PT IKPP ke khalayak luas.

“Kami konsisten dalam program CSR pemberdayaan masyarakat. Dan, kami berharap rekan Pokja WHTR dapat terus membantu kami untuk mensosialisasikan program-program CSR tersebut,” jelas Kholisul.

Lebih jauh kholisul menerangkan, di kawasan Pakulonan dan Pakujaya, PT IKPP telah melakukan budidaya lele yang sudah dipanen belum lama ini bersama Camat Serpong Utara.

**Baca juga: Siapkan Diri ke Pilkada Tangsel, Heri Gagarin Tunggu Rekomendasi PDIP Pusat.

“Alhamdulillah, PT IKPP telah membuat beberapa kegiatan pemberdayaan masyarakat. Dari budidaya hidroponik hingga budidaya lele di Pakulonan dan Pakujaya yang telah membuahkan hasil,” bebernya.

Sementara, Ketua Pokja WHTR, Sudin Antoro, sangat berterima kasih kepada pihak PT IKPP yang telah berkontribusi terhadap masyarakat.

Dan, Sudin mengaku akan terus mengawal kegiatan social (CSR) PT IKPP dalam pemberitaan. “Insya Allah kami siap mensosialisasikan program CSR PT IKPP ke khalayak luas,” paparnya. (fit)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru