oleh

Gelar Hapus Tatto Gratis Sambut HUT RI ke 74, Muhammad Reza: Hijrah Merdeka

Kabar6-Sambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Muhammad Reza Center (MRC) gelar hapus tatto gratis di S Coffee, Vila Dago, Benda Baru, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (17/8/2019).

Acara hapus tatto tersebut dimanfaatkan ratusan warga bertatto rela mengantri sejak pagi. Pemilik S Coffee, Arif Kayanto menjelaskan, pihaknya bekerja sama dengan berbagai pihak untuk dapat menyelenggarakan hapus tatto gratis.

“Ya kami bekerja sama dengan Islamic Medical Service, MMT Foundation untuk kegiatan hapus tatto dengan mengambil tema “Hijrah Merdeka” untuk membantu teman teman berhijrah yang mungkin mencoba hapus tatto kita memberikan fasilitas dan layanan secara gratis. Ini adalah yang pertama kali S Coffe mengadakan hapus Tatto dan di suport oleh Muhammad Reza Center yang membantu memfasilitasi,” kata Arif di depan awak media.

Di tempat yang sama, Muhammad Reza yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila mengatakan, kegiatan positif dan tema hijrah merdeka tersebut sangat baik.

**Baca juga: Kekeringan, Warga Samping Pemkot Tangsel Berharap Hujan.

“Dalam kegiatan ini, apa yang kita lihat tidak seperti yang kita fikirkan, artinya, semua itu ada masanya dan mereka yang bertatto juga ingin menjadi lebih baik lagi, jangan karna tatto kita buat perbedaan. Mari kita suport kegiatan ini agar bisa terus berjalan,” kata Muhammad Reza yang akrab di sapa Bang A’o.

Selain itu Muhammad Reza juga mengatakan, kegiatan hapus tatto itu murni kegiatan sosial dan tidak ada kaitanya dengan politik,”pungkas Muhammad Reza yang namanya di gadang-gadang maju dalam bursa pencalonan Walikota Tangerang Selatan pada Tahun 2020 mendatang.(aji)

Berita Terbaru