oleh

Gelapkan Mobil, Karyawati Cantik Ditangkap Saat Dugem

kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan.(bbs)

Kabar6-‎Paras cantik bukan jaminan perangai baik. Begitupun dengan Silvi Aprilia Kurniawan, karyawati perusahaan di kawasan Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Ya, wanita itu mesti berurusan dengan polisi, setelah dilaporkan menggelapkan mobil milik bosnya.

Kepala Polres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan menceritakan, kasus itu berawal dari laporan yang dilayangkan Haryanto Kurniawan.

Dimana pada Jum’at (13/11/2015) silam, korban menyuruh Silvi mengambil mobil jenis Honda Civic B 1124 WAB dari bengkel, lantaran telah diasuransikan oleh pemiliknya.

Namun oleh Silvi, mobil tak langsung diserahkan ke pemiliknya. Melainkan dibawa kabur, dan digadaikan sebesar Rp25 juta kepada pria bernama Nana Supriatna.

Sementara, Haryanto Kurniawan yang kebingungan karena mobil tak kunjung kembali, mencari Silvi kerumah orangtuanya. Namun, diketahui bila Silvi sudah sepekan tak pulang ke rumah.

Hingga akhirnya, korbanpun melaporkannya ke pihak polisi. Barulah pada Jumat (8/1/2015) kemarin, petugas berhasil meringkus Silvi saat sedang asik dugem di Diskotik Milenium, Jakarta Pusat.

“Langsung kami amankan. Dan dari interogasi awal, tersangka ini menggadaikan mobil bosnya ke pria bernama Nana Supriatna pada malam tahun baru,” kata Ayi.**Baca juga: Pemkot Tangsel Gandeng Kampus Atasi Sampah.

Dari keterangan Silvi, polisi juga mengamankan Nana Supriatna, penerima gadai mobil dari Silvi. “Kedua tersangka sudah diamankan di Polres untuk diselidiki lebih lanjut,” pungkasnya.(yud)

Berita Terbaru