oleh

Geger! Warga Temukan Jasad Bayi Perempuan di Bintaro

Kabar6-Warga Ciputat Timur digegerkan dengan penemuan jasad bayi perempuan di dalam sebuah got di Jalan Bintaro Utama, Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciputat Timur, Kompol Yulianto menerangkan, mayat bayi perempuan itu belum diketahui identitasnya.

Menurutnya, awal penemuan disaat saksi 1 berinisial YY berjalan menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) setelah meneduh di Masjid Bintaro.

Saat itu, YY melihat ada orang sedang membersihkan got atau saluran air yang meluap pasca hujan.

“Kemudian orang tersebut memberitahukan kepada saksi 1 bahwa ada mayat seorang bayi selanjutnya saksi 1 menginformasikan kepada Security Masjid Bintaro,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

**Baca juga: Hampir Sebulan Harga Komoditi Pangan di Tangsel Melonjak

Yulianto menjelaskan, dari keterangan saksi 2 berinisial J, pada saat J sedang berjaga di Farmers Bintaro, tiba-tiba ada seorang tukang ojek menghampiri dan memberikan informasi bahwa ada mayat seorang bayi di TKP, kemudian saksi 2 menginformasikan kepada Binmas AIPTU Nur Hadi.

“Sekira pukul 15.30 WIB seluruh piket fungsi dengan pimpinan Pawas IPTU Abdul Malik melakukan olah TKP. Sekira pukul 16.40 Wib korban di bawah ke RS Fatmawati guna dilakukan Visum Et Referentum,” tutupnya.(eka)