oleh

Geger, Pengamen Tewas di Festival Cisadane

Kabar6-Kegaduhan terjadi didekat kawasan Festival Cisadane, tepatnya di Jalan Letda Dadang Suprapto, Kelurahan Grendeng, Kota Tangerang, Selasa (25/5/2015).

Bahkan, dalam kegaduhan tersebut, seorang bocah pengamen dikabarkan, tewas seketika setelah dihajar massa, lantaran dicurigai hendak melakukan aksi negatif bersama rekan-rekannya.

Informasi yang dihimpun, korban yang diketahui bernama Anggi ini, datang bersama belasan teman-temannya, untuk mengambil gitar yang sempat ditahan oleh salah seorang warga setempat, kemarin.

“Kalau denger informasi di TKP tadi, rombongan pengamen itu mau ngambil gitarnya yang ditahan kemarin. Karena tidak tahu ditahan oleh siapa, mereka akhirnya bergerombol mencari-cari disekitaran situ. Mungkin, disangkanya mau melakukan apa, terus langsung menyulut emosi warga, dan akhirnya satu orang dihakimi hingga tewas,” kata Erlangga, pemuda yang kala itu berada tak jauh dari lokasi kejadian.

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian yang tiba dilokasi kejadian segera mengevakuasi korban ke RSUD. Serta, mengamankan sejumlah orang ke Mapolsek Karawaci.

“Mulut sama hidung Keluar banyak darah. Ramai orang si tadi,” pungkasnya. **Baca juga: Satpol PP Sergap Terapis Bugil dan Pria Hidung Belang.

Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat, terkait insiden tersebut.(ges/arsa)

Berita Terbaru