Gaya Hidup Kaum Aghori yang Disebut Ekstrem

kabar6.com
Kaum Aghori.(viralsection)

Kabar6-Aghori adalah kaum pertapa pengikut sebuah sekte Hindu di India yang telah berusia ribuan tahun. Dalam upaya mencapai pencerahan, kaum Aghori memiliki pendekatan berbeda.

Diyakini kaum Aghori, perbedaan seperti baik dan jahat, atau antara daging manusia dan binatang hanya khayalan, dan menghambat perkembangan spiritual mereka.

Namun bagi kebanyakan orang, ritual Aghori dianggap ekstrem Dikutip dari Intisari, berikut adalah beberapa fakta tentang gaya hidup kaum Aghori yang beberapa di antaranya disebut ekstrem:

1. Tidak potong rambut
Mereka membiarkan rambut tumbuh panjang tanpa pernah merasa perlu untuk memotongnya.

2. Memuja Dewa Siwa
Aghoris percaya bahwa Siwa adalah Maha Kuasa. Apa pun yang terjadi di alam semesta ini, terjadi karena Siwa. Sementara itu di antara dewa perempuan, Kali adalah bentuk yang paling suci bagi mereka.

3. Minyak manusia adalah obat
Aghoris mengklaim bahwa mereka memiliki obat untuk penyakit paling mematikan, bahkan AIDS dan kanker.

Obat yang disebut ‘minyak manusia’ ini mereka dikumpulkan dari pembakaran pembakaran setelah mayat dibakar. Meski belum teruji secara ilmiah, menurut Aghori obat ini efektif.

4. Temukan kemurnian dalam kekotoran
Bagi para Aghori tidak ada yang najis atau jahat atau kotor. Menurut mereka, jika Anda mampu berkonsentrasi pada Tuhan, bahkan saat melakukan tindakan yang paling sesat, maka Anda mencapai berbarengan dengan tuhan.

5. Tidak memakai baju
Mereka tidak ragu untuk telanjang dan atau hanya berpakaian minimalis. Kadang-kadang, mereka bahkan terlihat telanjang bulat dan membaluri tubuhnya dengan abu dari mayat setelah dibakar dengan api unggun.

6. Berhubungan seks di antara mayat
Aghoris percaya, berhubungan seks di tengah-tengah mayat dapat memberikan mereka kekuatan supranatural. Pada saat bersamaan, ada suara pukulan drum yang keras diiringi mantera-mantera.

Saat melakukan hubungan badan, pihak wanita tidak boleh dipaksa (atas kemauannya sendiri) dan sedang dalam keadaan menstruasi.

7. Makan daging manusia
Kaum aghori memakan daging manusia yang mati, namun tidak membunuh manusia. Terkadang daging manusia ini dimakan mentah, atau juga dibakar di atas api. Mereka bahkan memakai sisa-sisa tubuh manusia, khususnya tengkorak. Tengkorak itu akan digunakan sebagai mangkuk.

Selain makan daging manusia, mereka juga dikenal memakan kotoran manusia dan meminum air seni. Praktik ini ditujukan untuk meredam ego manusia dan memutuskan persepsi keindahan manusia. ** Baca juga: Wow, Ini 3 Penelitian Tentang Seks yang Bikin Anda Melongo

Namun praktik kaum Aghori ini ditolak oleh sebagian besar umat Hindu.(ilj/bbs)