oleh

Garuda Resmi Cabut Laporan, Polisi Hentikan Kasus Youtuber Rius Vernandes

Kabar6-Garuda Indonesia akhirnya resmi mencabut laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Youtuber Rius Vernandes di Polres Bandara Soekarno-Hatta.

“Sudah dicabut surat (pelaporan) sore tadi, pelapor datang ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta,” ujar Kasat Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta Ajun Komisaris Alexander Yurikho, Jumat (19/7/2019).

Dengan dicabutnya laporan ini, kata Alexander, jadwal pemanggilan ulang Rius Vernandes dan Elwiyana Monica pada Selasa 23 Juli 2019 mendatang dibatalkan.

Karena, kata Alexander, dengan pelapor mencabut laporannya prinsipnya yang tadi merasa dirugikan dengan melaporkan kasusnya ke Satreskrim Polresta Bandara Soekarno-Hatta (pelapor) sudah tidak lagi merasa dirugikan dan telah ada penyelesaian secara kekeluargaan.

” Maka pada prinsipnya keadilan sudah tercapai,” kata Alexander.**Baca juga: Kasus Menu Garuda Tulisan Tangan, Youtuber Mangkir Polisi Tunda Pemeriksaan.

Garuda Indonesia dan Youtuber Rius Vernandes sepakat berdamai pada Jum’at pagi tadi. Proses perdamaian ini di mediasi oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Seiring dengan kesepakatan damai terjadi, Garuda Indonesia mencabut laporan atas Rius Vernandes.(GFM)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru