oleh

Garuda Indonesia Hadirkan Karakter Disney Melalui Merchandise Tematik Spesial

Kabar6-Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berkolaborasi bersama The Walt Disney Company untuk membawa kisah dan karakter ikonik Disney lebih dekat dengan para pelanggannya di Indonesia.

Para penumpang Garuda Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan merchandise spesial dari dua brand favorit Disney, yaitu Marvel dan Star Wars, sebagai layanan tambahan maskapai tersebut. Untuk mendapatkan merchandise spesial, para pelanggan dapat memilih beberapa cara yang tersedia, di antaranya melalui penukaran poin miles bagi anggota GarudaMiles, pembelian family ticket melalui Garuda Indonesia Sales Office, hingga berpartisipasi pada program aktivasi online di kanal media sosial Garuda Indonesia.

Mulai dari 19 Januari 2022, penawaran ini akan menghadirkan deretan merchandise spesial dari serial-serial favorit para penggemar yang tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar, dimulai dengan Marvel Studios’ “Hawkeye”.

**Cek Youtube: Saksikan Podcast 5W1H, Edisi Ramai-ramai Isu Kota Tangerang Tengah

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa diluncurkan merchandise tematik ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan nilai tambah bagi pengalaman terbang pengguna jasa selaras dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jasa.

“Merupakan sebuah kehormatan bagi Garuda Indonesia dapat berkolaborasi bersama Disney – sebagai brand ikonik yang secara konsisten menghasilkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyakarat dunia. Tentunya kerja sama ini turut merepresentasikan komitmen berkelanjutan kami dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang berkesan bagi para penumpang kami, khususnya mereka yang juga merupakan penggemar Disney. Hal ini kami lakukan sebagai salah satu upaya akselerasi Garuda Indonesia sebagai national flag carrier agar lebih adaptif dan agile dalam menghadapi tantangan di masa pascapandemi.” jelas Irfan dalam rilis yang diterima, Sabtu (22/01/2022).**Baca Juga: Garuda Indonesia Siapkan Armada Layanan Haji Tahun 2022

Untuk informasi selengkapnya mengenai program merchandise tematik spesial dari Garuda Indonesia dan Disney Indonesia, dapat mengunjungi kanal media sosial Garuda Indonesia melalui Instagram @garuda.indonesia, Facebook Garuda Indonesia, Twitter @IndonesiaGaruda, dan website garuda-indonesia.com.(Tim K6)

Berita Terbaru