oleh

Garuda Indonesia Buka Gerai Tiket di Living World Alam Sutera

Kabar6-Gerai tiket pesawat Garuda Indonesia kini hadir di Living World, Alam Sutera, Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (3/10/2012). Gerai tersebut merupakan yang ke-17 yang dibuka Garud Indonesia di Jabodtebek.

Peresmian gerai baru tersebut dilakukan langsung secara simbolis oleh Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Elisa Lombantoruan.

“Dengan dibukanya kantor penjualan tiket Garuda Indonesia di Living World ini, kiranya masyarakat Tangsel bisa lebih mudah dalam melakukan pemesanan dan pembelian tiket Garuda Indonesia,” kata Airin di tengah sambutannya.

Sementara itu, Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero), Elisa Limbantoruan mengatakan, pembukaan kantor penjualan di Living World merupakan wujud komitmen Garuda untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa.

“Tangsel merupakan daerah yang berkembang pesat secara ekonomi. Hal itu dapat dilihat dari banyaknya kawasan perumahan mewah. Kiranya, kantor kami di Living World ini bisa menjangkau Alam Sutera, BSD, Serpong, dan sekitarnya. Demkian untuk mempermudah alternatif para pelanggan yang akan menggunakan jasa penerbangan Garuda,” imbuhnya.

Masih kata Elisa, dalam upaya memenuhi kebutuhan para pengguna jasa mendapatkan layanan Garuda Indonesia, pihaknya juga memiliki beberapa jaringan distribusi.

Seperti pusat layanan telepon, pemesanan online pada website Garuda, serta kantor penjualan dan agen penjualan di berbagai daerah.

“Meskipun kami punya pelayanan canggih dan online, kantor penjualan tiket ini masih di butuhkan untuk menjangkau langsung langganan para pengguna Garuda Indonesia di berbagai wilayah. Seperti untuk pembelian tiket, pengecekan kota, dan layanan Garuda lainnya,” singkat Elisa.

Sebagai informasi, PT Garuda Indonesia sebelumnya juga telah membuka gerai tiket di wilayah Tangerang lainnya.

Dengan pembukaan gerai tiket di Living World, sama halnya melengkapi pembukaan gerai lain di Tang City, dan Kota Serang, yang sudah lebih dahulu dibuka.(Iqmar)

Berita Terbaru