oleh

Garang! 4 Geng Wanita yang Disebut Paling Berbahaya di Dunia

Kabar6-Geng adalah sebuah kelompok individu yang saling berkaitan, baik teman dekat maupun kesamaan latar belakang seperti lingkungan, pekerjaan, hobi, atau sekolah.

Biasanya, geng merujuk kepada gerombolan orang yang melakukan hal negatif dan ilegal seperti kriminal, penyelundupan, atau narkoba. Namun juga ada yang bertujuan ke ranah positif.

Saat ini, tidak terhitung jumlah geng yang ada di seluruh dunia. Kebanyakan, geng identik dengan kumpulan kaum adam. Namun tahukah Anda, melansir keepome, ada empat geng wanita yang disebut paling berbahaya di dunia. Siapa sajakah mereka?

1. Bosozoku Girls
Bosozoku adalah sebutan bagi para pemuda di Jepang yang memiliki ketertarikan dalam memodifikasi motornya dan sering kali ilegal. Aktivitas lain yang sering mereka lakukan adalah mengebut di jalanan umum, namun bukan untuk balapan, tapi lebih kepada memacu adrenalin.

Bosozoku girls ini sebenarnya tergabung dalam geng besar Bosozoku yang beranggotakan para pria. Meski bersama geng pria, Bosozoku Girls tetap memiliki identitas sendiri sebagai perempuan feminin dengan tato, cat kuku dan motif bunga-bunga pada motor mereka.

Bosozoku pertama mulai muncul pada 1950-an, saat industri mobil di Jepang mulai berkembang. Mereka dikenal dengan Kaminari Zoku atau Suku Petir. Banyak anggotanya berasal dari keluarga kelas menengah ke bawah.

Tidak sedikit juga dari mantan anggota Bosozoku yang kemudian akan menjadi bagian dari Yakuza setelah ‘lulus’ dari geng motor.

Para anggota geng motor ini juga terkenal dalam mencari gara-gara, mereka biasa bergerak sambil membawa bokutou, pipa besi, bat baseball bahkan bom molotov untuk melawan para musuhnya.

2. Kanto Women Delinquent Alliance
Kanto Women Delinquent Alliance adalah aliansi sukeban terbesar di Jepang. Eksis sejak pertengahan 1960-an. Perkumpulan ini terinspirasi dari geng pria mantan Yakuza yang membuat geng lokal.

Kala itu, sukeban beranggotakan siswi perempuan yang merokok sembunyi-sembunyi di toilet sekolah. Dalam hitungan tahun, keberadaan mereka semakin meluas. Mereka pun sering terkena kasus karena mengutil, mencopet, hingga tawuran.

3. Big Belly Gang
Pada 2011, sekira 46 perempuan ditangkap di Quianjiang, Tiongkok. Mereka tergabung dalam sebuah geng pengutil yang dijuluki Big Belly Gang.

Ciri khas anggotanya adalah wanita yang sedang hamil. Karena dalam kondisi khusus, perempuan hamil dan menyusui tidak dijatuhi hukuman.

4. Honey Trap Gang
Meski hanya beranggotakan enam orang wanita, geng ini tak kalah sadis dengan pria. Target utamanya ini adalah turis pria yang berlibur sendirian di Cancun, Meksiko.

Untuk menjebak turis tersebut, sang ketua yang bernama Yesenia Lara akan mengirim anggotanya yang paling seksi untuk menggoda. Setelah dijebak, korbannya akan dipukuli dan dirampok. ** Baca juga: Sedang Nonton TV di Ruang Tamu, Seorang Pria Luka Parah Ditabrak Mobil

Mengerikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru