Gara-gara Lempar Ayam Goreng, Pria Ini Ditangkap Polisi

Juwan Brown.(Gossipextra)

Kabar6-Juwan Brown (23) ditangkap polisi setelah melakukan kekerasan di rumah kekasihnya. Pria asal Florida, Amerika Serikat, itu marah dan melemparkan sepotong ayam goreng ke arah sang kekasih.

Dalam pertengkaran tersebut, Juwan yang memiliki berat badan hampir 100 kg, dilansir Gossipextra, menginjak kaki kekasihnya kemudian melemparkan sepotong ayam goreng hingga mengenai wajah dan kacamata sebelah kiri wanita yang dicintainya itu.

Akibat perbuatannya ini, Juwan ditangkap oleh seorang wakil sheriff dan dikurung dalam penjara county. Namun, pria itu bebas setelah membayar uang jaminan sebesar Rp67 juta.

Pengadilan memerintahkan Juwan untuk menjauh dan tidak melakukan kontak apapun dengan korban. Catatan pengadilan juga menunjukkan bahwa Juwan pernah ditangkap pada 2015 lalu karena menyerang wanita yang sama saat sedang hamil.

Pria itu melanggar persyaratan pembebasan praperadilannya dengan menelepon dan mengunjungi tempat tinggal korban, meskipun tidak ada perintah kontak yang ada. Tahun lalu, Brown tidak mengajukan tuntutan karena gagal menghadiri sesi konseling dan membayar denda yang diperintahkan oleh hakim. ** Baca juga: Alasan Mengapa Ada Petasan & Hiasan Bernuansa Merah pada Perayaan Imlek

Ada-ada saja.(ilj/bbs)