oleh

Gara-gara Handphone, Avanza Nyebur ke Kali Bintaro

Mobil terperosok ke Kali Bintaro. (cep)

Kabar6-Sebuah minibus jenis Avanza hitam B 1998 WFR terperosok ke dalam kali di Jalan Raya Emerald, Bintaro, Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (3/4/2017).

Petugas Unit Laka Lantas Polres Tangsel Bripda Wahyu N yang ditemui di lokasi mengatakan mobil nahas itu dikemudikan Oleh Siti Hawa (35), warga villa Jombang Baru, bersama suami dan dua anaknya.**Baca juga:Duarr.., Mobil Terbakar di Depan Rumah Camat Curug.

“Mobil melintas dari Jalan Raya Boulevard Bintaro ke arah Emerald Bintaro. Namun, saat di lokasi, anak korban yang duduk di belakang meminta handphone kepada ibunya yang sedang mengemudikan mobil. Saat ibunya memberikan handphone ke anaknya, mobil out control hingga ke sisi kali,” ujar Wahyu.**Baca juga:18 Rumah dan 2 Mobil Rusak Tertimpa Pohon Tumbang.

Sang Ibu yang kaget mobilnya sudah out control bukannya menginjak rem namun justru menginjak gas hingga mopbil terperosok ke dalam kali.**Baca juga:Empat Pembobol Mobil di Pasar Modern Bintaro Tertangkap.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersbut. Namun, akibat kejadian itu mobil mengalami kerusakan pada ban depan dan bagian bemper depan.

Sedangkan kasus tersebut masih ditangani Satuan Lalulintas Polres Tangsel.(cep)

Berita Terbaru