oleh

Gara-gara Delay, Mayor TNI Tempeleng Petugas Check In Lion Air

Kabar6-Gara-gara penerbangan terlambat 2 jam, seorang Mayor TNI AL berinisial SG mengamuk di loket Lion Air, Terminal 1 A Keberangkatan, Bandara Internasional Soekarno Hatta (BSH), Tangerang, Senin (3/9/2012).

Tak hanya itu, Mayor TNI AL itu juga sempat kelepasan tangan hingga menempeleng (menampar) petugas check in Lion Air yang diketahui bernama Riki Pandani.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, peristiwa itu berawal ketika hari itu sang Mayor TNI hendak bertolak dari Jakarta menuju Surabaya dengan pesawat Lion Air nomor penerbangan JT 748.

Namun, karena persoalan technial mesin yang terjadi pada Lion Air, keberangkatan pesawatpun akhirnya ditunda hingga dua jam.

Sementara, Mayor TNI AL yang tidak terima dengan penundaan tersebut, kemudian mendatangi loket check in Lion Air guna melayangkan protes.

Tak hanya itu, sang Mayor TNI yang terlanjur kesal bahkan sempat menempeleng Riki Pandani, salah seorang karyawan Lion Air yang bertugas di loket check in.

Amarah sang Mayor TNI AL akhirnya berhasil diredam oleh petugas security. Sedangkan Riki kemudian melapor ke Polres Bandara.

Humas Polres BSH, AKP Agus Tri saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa itu. “Saat ini, kasusnya kami limpahkan ke Garnisun, karena yang bersangkutan anggota TNI,” ujar Agus Tri.(rah/tom migran)

Berita Terbaru