oleh

Ganespa Ajak Warga Tidak Pilih Cawalkot Perusak Lingkungan

Kabar6-Organisasi Kepemudaan (OKP) Gugusan Alam Nalar Ekosistem Pemuda (Ganespa) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meminta warga setempat untuk tidak memilih Calon Walikota (Cawalkot) yang merusak lingkungan.

Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) OKP Ganespa Nurhafiz Kholis, mengaku sangat kecewa oleh ulah orang yang ingin mencalonkan diri sebagai Walikota, tapi justru memaku pohon demi iklan pencalonannya.

“Pohon itu juga mahluk hidup. Apabila ditancapkan paku ditubuh pohon itu, nanti pohon akan tidak dapat tumbuh dan akhirnya mati,” ucap pria yang akrab disapa Pidon ini kepada Kabar6.com di kawasan Pamulang, Minggu (19/4/2015).

Dirinya berharap, masyarakat tidak memilih calon Walikota yang tega menganiaya pohon. Karena itu bukan sikap atau teladan dari seorang pemimpin yang layak ditiru oleh pengikutnya atau masyarakatnya.

“Saya yakin dengan masyarakat Kota Tangsel yang sudah pintar, tentu tidak akan memilih Cawalkot yang menganiaya pohon atau merusak lingkungan,” pungkas ayah satu orang anak ini.(ard)

Pantauan Kabar6.com, nampak di sejumlah titik kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini, pohon-pohon sudah dipasangi gambar Cawalkot, dengan cara ditancapkan paku terlebih dahulu. **Baca juga: Kontrakan Mesum di Poris Disegel.

Salah satu foto yang terpasnag dimaksud bergambar salah satu Cawalkot, Ivan Aji dari Partai Demokrat.(ard)

Berita Terbaru