oleh

Gandeng KPK, GEMPUR Kawal Korupsi di Tangerang

Kabar6-Sejumlah elemen masyarakat anti korupsi di Tangerang merapatkan barisan dan membentuk lembaga bernama Gerakan Masyarakat Anti Koruptor (GEMPUR).

Dibawah komando Saprudin Roy SH dan Benny Rahmat Hakim SH, GEMPUR berencana mengawal jalannya pemerintahan yang bersih di Tangerang.

“GEMPUR akan membantu memberantas korupsi yang kronis di pemerintahan,” ujar Ketua GEMPUR, Saprudin Roy, (18/10/2014). 

Hakikatnya, lanjut Saprudin, GEMPUR ada untuk mengawasi jalannya pemerintahan, agar rakyat sejahtera dengan anggaran yang tepat sasaran.

Sementara, Benny Rahmat Hakim menambahkan, bahwa sedianya GEMPUR lahir atas semakin menggeliatnya korupsi ditanah air yang kondisinya sudah membahayakan perkembangan bangsa.

“Kejahatan ini termasuk ekstra ordinary crime. Sehingga harus diberantas bersama,” ujar Sekretaris JEndral GEMPUR, Benny Rahmat Hakim SH. **Baca juga: Jadi Tersangka, Pemkot Tangerang Siapkan Bantuan Hukum Bagi DI.

“Kita bersama rekan-rekan sudah membuat komitmen dengan Ketua KPK Abraham Samad, untuk membantu membongkar korupsi di Tangerang. Hal itu akan dideklarasikan bersama masyarakat Tangerang pada 26 Oktober 2014 nanti,” singkatnya.(arsa)

 

Berita Terbaru