oleh

Gandeng HB 017 Centre, Kader Berkarya Tangsel Bikin Kajian Alquran

Kabar6-Bertempat di ujung Tol Kelurahan Rawa Mekar Jaya, acara yang di pandu oleh (HB 017) Hasan yang berarti kabar, Basri yang berarti baik, dan secara keseluruhan berarti bulatkan alfatihah dengan tujuan baik, memperingati Haul H Doel Silem Bin Boengkan yang merupakan sesepuh atau tokoh di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangsel.

Di hadiri oleh perwakilan perguruan silat, diantaranya tarikolot, beksi dan tokoh masyarakat, acara haul H. Doel Silem yang merupakan lurah pertama Rawa Mekar Jaya berlangsung hikmad, Sabtu (30/3/2019).

Selain memperingati haul keluarga besar H. Doel Silem Bin Boengkan acara tersebut dipadukan dengan acara santunan anak yatim yang diyakini membuka pintu rejeki dengan berbagi.

Syafei, yang merupakan cucu H Doel Silem ini, kebetulan mencalonkan diri maju menjadi calon legislatif DPRD kota Tangsel dapil Serpong-Setu dari partai berkarya sontak mendapatkan dukungan penuh dari keluarga besarnya.

“Saya maju menjadi anggota legislatif tujuannya ingin membesarkan ajaran pendahulu engkong kami yakni, H Doel Silem Bin Boengkan. Ia mengajarkan beladiri sejak dini, dan juga jangan tinggalkan ibadah,” ucap Syafei.

**Baca juga: Ace Aeon Mal BSD Tawarkan Promo Buy 1 Get 1 Bayar Harga Terendah.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya Tangerang Selatan, Subari Martadinata, mengatakan kepada Kabar6.com, dirinya merasa bangga dengan perjuangan para kader berkarya Tangsel.

“Saya ikut bangga para kader berkarya dapil Serpong-Setu ternyata merupakan anak dan cucu para tokoh masyarakat di wilayahnya masing-masing. Dan saya optimis partai berkarya Tangsel dapat berkembang dengan cepat, dan segera duduk di kursi DPRD Kota Tangsel,” harap Subari. (adt)

Berita Terbaru