Gandeng ACT, Pratama Group Donasi Palu Donggala

kabar6.com
Gandeng ACT, Pratama Group Donasi Palu Donggala. (fit)

Kabar6-Kepedulian terhadap sesama, Pratama Group yang berlokasi di Jalan Raya Serpong KM 7 Kota Tangerang Selatan, donasikan sejumlah uang untuk meringankan beban korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT), Pratama Group menyerahkan donasi senilai Rp408.404.500 di Markas ACT, lantai 11 Menara 165 Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

Presiden Komisaris PT Pratama, Choi Jung Sik menjelaskan, Pratama Group sangat prihatin dengan kondisi korban bencana Palu, Sigi dan Donggala.

Maka dari itu, bersama puluhan ribu karyawan, staff dan managemen Pratama Group, bahu membahu menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu meringankan beban para korban bencana di Sulawesi tersebut.

“Pratama Group peduli korban bencana Sigi, Palu dan Donggala. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban,” ungkap Choi Jung Sik dihadapan media.

Senada, HSE Manager Pratama Group, Sudiono menambahkan, donasi ini merupakan hasil sumbangan dari seluruh karyawan, staff dan management Pratama Group.

“Mudah-mudahan donasi ini dapat memberikan manfaat dan faedah kepada masyarakat di Palu, Sigi dan Donggala,” paparnya.

Sementara, Head of Partnership ACT, Basair, mengapresiasi Pratama Group karena kepeduliannya terhadap korban bencana di Sulawesi Tengah itu.

**Baca juga: Buruh di Kota Tangerang Tuntut Kenaikan UMK 25,77 Persen.

“Kami sangat mengapresiasi Pratama Group yang memiliki kepedulian terhadap korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala,” terangnya. (fit)