oleh

Gaji Belasan Juta untuk Karyawan Magang yang Tugasnya Tidur Selama 9 Jam

Kabar6-Sebuah start up dari Bengaluru, India, membuka lowongan pekerjaan untuk karyawan magang yang tergolong unik alias tak biasa. Karyawan magang itu mendapat tugas untuk tidur selama sembilan jam sehari.

Meskipun terlihat sepele, melansir livemint, gajinya yang ditawarkan tergolong besar yaitu sekira Rp19 juta. Diketahui, perusahaan bernama Wakefit Innovations ini memang menjual tempat tidur.

Pihak perusahaan mengumumkan lowongan Sleep Internship dengan pekerja magang hanya bertugas tidur di tempat kerja selama sembilan jam pada malam hari, dalam tujuh hari atau seminggu. Pekerjaan itu memakan waktu sekira 100 hari.

“Kami mencari orang-orang yang memiliki waktu tidur terbaik di negara ini dan bersedia melakukan apa saja untuk menjadikan tidur sebagai prioritas dalam hidup mereka,” kata Chaitanya Ramalingegowda, direktur dan salah satu pendiri Wakefit.

Dikatakan Wakefit, kandidat yang berhasil akan menunjukkan kemampuan untuk tertidur di mana saja. Seperti di kemacetan lalu lintas, dalam rapat atau bahkan tempat yang bising seperti halte bus.

Perusahaan tersebut bahkan mencari seseorang yang dapat tertidur dalam 10-20 menit setelah kepalanya menyentuh bantal dan kasur. ** Baca juga: Miguel Wattson, Belut Listrik untuk Nyalakan Pohon Natal di AS

“Anda bisa menjadi bagian dari Sleep Interns Batch pada 2020. Jika Anda ingin bekerja dan dapat menghindari acara favorit Anda setiap malam dan hanya tidur selama 9 jam. Maka Anda dapat menjadi kandidat ideal yang kami cari,” demikian tulis Wakefit pada situs webnya.

Berminat melamar?(ilj/bbs)

Berita Terbaru