oleh

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show Semakin Ramai

Kabar6-Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD yang dimulai pada tanggal 18 Juli 2019, semakin hari semakin ramai walau tidak seramai saat Opening Ceremony.

GIIAS merupakan acara pameran otomotif terbesar di Indonesia, didalam pameran tersebut hadir mobil-mobil keluaran terbaru yang keren dan canggih, tidak hanya itu disini juga terdapat pameran motor, bus, dan otomotif lainnya.

Acara yang diadakan dari 18 Juli 2019 hingga 28 Juli 2019 ini menarik perhatian pengunjung dari berbagai daerah hingga Internasional.

Salah satu pengunjung Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 Kevin mengatakan, yang membuat dirinya hadir kesini merupakan rasa penasarannya akan otomotif keluaran terbaru yang semakin keren dan canggih.

“Menarik mas, disini banyak banget mobil yang sangat saya suka, sebelum kesini dan tau akan ada pameran mobil GIIAS 2019 ini saya sudah mencari tau tentang apa yang baru dan siapa brand yang akan mengeluarkan mobil tersebut,” ujarnya saat diwawancarai Kabar6.com di GIIAS 2019, ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Senin malam (22/7/2019).

**Baca juga: Transformasi Giant Tampil Beda Hadirkan Produk dan Fasilitas Lebih Komplit.

Lanjut pengunjung lainnya Dina (23) mengatakan, pameran ini membuat dirinya ingin sekali membeli mobil yang sedang dipamerkan.

“Keren semua mobilnya asli, gw tertarik sama mobil Pajero yang limited edition itu, semoga aja bisa kebeli,” ungkapnya.

Selain pameran otomotif di GIIAS ini juga ada event untuk pengunjung yang telah hadir, seperti balapan mobil menggunakan teknologi Virtual Reality (VR), Quiz, dan berbagai macam games lainnya.(eka)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru