oleh

Gahar! Nenek 69 Tahun Ini Basmi Wabah Ulat Bulu dengan Heat Gun

Kabar6-Serangan ulat bulu di Jerman dan Belanda, membuat sejumlah pelayanan umum menjadi lumpuh. Beberapa anak di Jerman harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena serangan ulat bulu tersebut.

Sebanyak sembilan anak tadi mengalami masalah pernapasan dan ruam akibat terpapar bulu dari ulat-ulat yang jumlahnya jutaan tersebut. Bahkan, enam orang terpaksa menjalani operasi pada bagian mata karena terpapar filamen beracun.

Lantaran belum juga mendapatkan solusi untuk menghentikan wabah ulat bulu, melansir Vaaju, seorang nenek asal Belanda bernama Attie (69) yang merasa gemas dengan keberadaan hewan berbulu tadi, membawa sebuah heat gun atau pistol pemanas, untuk membasmi ulat bulu. Heat gun merupakan blower yang mengeluarkan udara panas dengan sangat fokus dan temperatur sangat tinggi.

Attie menghampiri pohon-pohon yang ‘dikuasai’ ulat bulu dan menyemburkan api dari heat gun yang dibawa tadi. Rupanya, aksi Attie ini sempat terekam kamera dan menjadi viral.

Sambil mengarahkan heat gun ke kumpulan ulat bulu tadi, Attie melontarkan umpatan, “Aku akan menangani mereka, para baj*ng*n itu. Ulat-ulat itu akan kupaksa keluar dari sarang mereka menggunakan panas dari pistolku.”

Keruan saja umpatan tadi membuat siapa saja yang mendengar menjadi geli. Namun di sisi lain, Attie menuai pujian meskipun sebenarnya tindakan itu tidak bisa dibenarkan, karena jika ulat itu terkena panas maka bulunya yang beracun akan menyebar ke sekitarnya. Alhasil, kemungkinan besar bisa melukai seseorang. ** Baca juga: Dijual Air Bekas Mandi Cosplayer

Bulu-bulu tersebut akan menimbulkan berbagai permasalahan mulai dari ruam, pernapasan, hingga alergi jika tersentuh kulit atau terhirup.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru