oleh

Gagarin Pede Gaet Putri Indonesia 2011 Maju di Pilkada

Kabar6-Salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Heri Gagarin PeDe alias percaya diri dapat menggaet Maria Selena Nurcahya, Putri Indonesia tahun 2011 untuk menjadi Wakil Walikota (Wawalkot) mendampinginya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

 

Heri Gagarin menyatakan, dirinya intens melakukan komunikasi dengan Putri Indonesia kelahiran Palembang, 25 September 1990 tersebut dan membahas keinginannya untuk bersama-sama membangun kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini.

 

“Saya cukup intens menjalin komunikasi dengan Maria Selena yang aktif di olahraga basket itu, Nampak sinyal positif sudah saya dapatkan agar Maria Selena mau berdampingan dengan saya maju di Pilkada,” terang Heri saat dihubungi kabar6.com melalui telepon selularnya, Jumat (24/4/2015).

 

Diberitakan sebelumnya, Heri Gagarin, salah satu figur yang turut meraimaikan bursa Balon Walikota Tangsel mengaku optimis bakal diusung oleh lima Parpol. ** Baca juga: Tahapan Pilkada Tangsel Mundur, KPUD Ogah Disalahkan

 

Di antaranya Partai Demokrat, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

 

“Saya cukup yakin akan diusung oleh lima Parpol itu. Karena saya cukup intens dalam melakukan penjajakan dengan para pengurus Parpol-Parpol tersebut,” ujar pria kelahiran Rempoa, Ciputat Timur itu kepada kabar6.com usai mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangsel.

 

Disinggung peluangnya lolos seleksi di penjaringan Parpol, Heri Gagarin yang juga kader PDIP mengungkapkan, dirinya merasa yakin lolos.(ard)

Berita Terbaru