oleh

Gagal Nyalip Motor, PNS Kabupaten Tangerang Tewas Terlindas Truk Tanah

Kabar6-Hendak menyalip, Ujang (44) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tewas terlindas truk tanah di Jalan Raya Serang KM 22, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Senin (26/10).

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangerang, Ipda Sofiudin mengatakan, awalnya korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat Nopol A-3028-YW melaju dari arah Cikupa menuju Balaraja.

Katanya, Ujang yang datang dari arah Cikupa hendak menyalip sepeda motor yang berada di depannya. Namun, saat menyalip tiba-tiba muncul damp truk atau truk tanah dengan Nopol B -9142-UVX dari arah bersamaan, sehingga terjadi benturan.

“Korban hendak menyalip. Lalu dari arah yang sama, di jalur 2 datang juga damptruk, akhirnya terjadi benturan, “jelas Ipda Sofiudin

Lanjut Sofiudin, saat terjadi benturan, sepeda motor yang dikendarai oleh Ujang masuk ke kolong truk tersebut, dan terlindas oleh ban depan truk dibagian badannya.

Korban sempat dibawa ke RSUD Balaraja untuk mendapatkan penanganan, namun dalam perjalanan, Ujang menghembuskan nafas terakhirnya.

**Baca juga: Libur Panjang, Bupati Tangerang Intruksikan Camat Antisipasi Lonjakan Pengunjung di Tempat Wisata.

“Motornya pun hancur terlindas. Korban sempat dievakuasi ke RSUD Balaraja, tetapi sayang nyawanya sudah tidak bisa diselamatkan lagi, ” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru