oleh

Gagal Move On, Selama 3 Tahun Pria Ini Rutin Kirim Pesan pada Mantan Pacar

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Sedih adalah ungkapan yang pertama terlontar saat seseorang berpisah atau putus hubungan dengan orang yang dicintainya. Dan setiap orang tentu memiliki caranya sendiri untuk mengatasi patah hati yang dialami.

Umumnya seiring waktu, orang yang mengalami patah hati akan bangkit kembali melupakan sang mantan, atau bahasa gaulnya adalah sudah bisa move on.

Namun seorang pemuda yang tidak disebutkan namanya ini, benar-benar gagal move on, padahal sudah tiga tahun putus cinta. Entah karena terobsesi atau benar-benar mencintai sang mantan, pemuda tersebut mengirim pesan teks setiap hari selama tiga tahun pada gadis yang pernah menjadi kekasihnya itu.

Tak ayal, aksi pemuda itu, dikutip dari Wolipop, menjadi viral setelah dia mengunggah sendiri screenshoot pesan teks yang dikirimkan berulang kali pada sang mantan kekasih.

Melalui akun Twitter dengan nama @LohnoPicasso, diperlihatkan bagaimana ia mengirimkan pesan teks pada mantan kekasih setiap hari pada pukul 7.45 selama tiga tahun berturut-turut untuk mengingatkan bahwa ia membenci mantannya.

Bahkan untuk memastikan ia tidak pernah lupa untuk melakukannya, pemuda yang memiliki follower lebih dari 2.300 ini juga menetapkan alarm untuk mengingatkan dirinya sendiri.

Gambar yang diunggahnya itu juga menunjukkan mantan kekasihnya meminta agar Picasso berhenti mengirimkan teks tersebut setiap hari. Postingan itu pun menjadi viral dan mengundang banyak netizen untuk mengomentari perilaku yang dilakukan oleh Picasso tersebut.

Sebuah komentar mengatakan bahwa apa yang Picasso lakukan hanyalah membuang-buang waktu saja. “You love to waste your time, doing what you do isn’t healthy, you’re harassing someone who’s over you, sad,” tulis salah satu netizen di balasan twitternya. ** Baca juga: Harmony, Robot Seks yang Bisa Berikan ‘Hubungan Emosional’ dengan Pemiliknya

Gagal move on yang keterlaluan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru