oleh

Gagal Garap Driver Ojol, Begal Motor Disergap Polsek Batuceper

Kabar6-Tragis dialami Debby Alfian (41), seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) Telah babak belur setelah diperdaya oleh penumpangnya di Perum Budi Indah, Jalan Semeru, Blok E no 14, RT. 002/007, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batu ceper, Kota Tangerang, Kamis (30/8/2018).

Adapun pelaku, berinisial HK (25), akhirnya diringkus warga sebelum akhirnya diserahkan ke Mapolsek Batuceper, Kota Tangerang.

Kapolsek Bartuceper Kompol Hidayat Iwan mengatakan, peristiwa berawal ketika pelaku meminta korban untuk mengantarkannya ke Perum Budi Indah.

Namun, begitu sampai ke lokasi dimaksud, pelaku tidak turun dan malah kembali meminta di antarkan ke Perum Mediterania Tanjung Duren, Jakarta Barat dengan alasan handphonenya tertinggal dirumah temannya.

Sementara, korban yang merupakan driver gojek tidak menaruh curiga terhadap pelaku dan menuruti permintaan tersebut.

Akan tetapi sesampainya di Perum Mediterania, pelaku tidak bertemu dengan temannya karena alasan temennya tidak ada dirumah.

Kemudian pelaku minta diantarkan kembali ke tujuan semula yakni Perum Budi Indah. Sementara, setiba dilokasi Perum Budi Indah, pelaku langsung menusuk tengkuk korban menggunakan gunting yang sudah disiapkan.

“Korban terluka dan jatuh kemudian pelaku menusuk korban untuk kedua kalinya ke arah dada namun berhasil ditangkis sehingga gunting mengenai jari telunjuk korban,” ujar Hidayat.

Tak berhenti disitu, pelaku menusuk ketiga kalinya dan mengenai punggung korban.

Melihat korban tak berdaya pelaku mengambil motor korban dan hanya sempat membawa sekitar 10 meter dari TKP pelaku menabrak mobil dipinggir jalan yang terparkir dan terjatuh.

“Kebetulan saat itu patroli yang akan mengontrol ke Perum Budi Indah mendengar teriakan yang tidak jauh dari TKP, Hingga akhirnya, pelaku diamankan dan diserahkan ke Polsek Batuceper ” ujar Kapolsek.**Baca juga: Rekruitmen CPNS Pemkot Tangsel Diklaim Nihil Percaloan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, korban dibawa ke RS Kota Tangerang guna mendapatkan penanganan medis.(Zak)

Berita Terbaru