oleh

Gagal Bunuh Diri, Dokter Berhasil Keluarkan Sikat Gigi dari Usus Mantan Napi

Kabar6-Tim dokter di Shenzhen, Tiongkok, berhasil mengeluarkan sikat gigi dari usus kecil seorang mantan napi bernama Li (51). Li diketahui melakukan percobaan bunuh diri 20 tahun lalu dengan menelan sikat gigi.

Sikat gigi tersebut nyaris tidak bisa dikenali karena telah menghitam dengan bulu-bulu yang telah terlepas. Bagaimana kisahnya? Melansir mirror.co.uk, berawal ketika Li yang dipenjara karena kasus penipuan itu, pergi ke dokter setelah mengalami rasa sakit di bagian perut. Betapa terkejutnya tim dokter setelah dilakukan CT scan, karena ada sikat gigi bersarang di saluran empedu.

Tim dokter kemudian menggunakan endoskop untuk memancing sikat gigi itu keluar dari usus. Li mengaku bahwa dia melakukan percobaan bunuh diri dengan menelan sikat gigi di sel penjara, lantaran putus asa setelah mengetahui dirinya telah tertular HIV melalui penggunaan narkoba.

Hal yang aneh, sikat gigi itu sama sekali tidak berpengaruh apa-apa meskipun telah tertelan. Li yang harus menjalani sisa hukumannya, mulai minum obat ART, dan saat dibebaskan dari penjara, dia dinyatakan bebas dari HIV (negatif HIV). ** Baca juga: Setelah Puluhan Tahun Berlalu, Pria yang Pernah Diculik Alien Ungkap Kembali Kisahnya

Kini Li sudah menikah dan memiliki dua anak. Media lokal melaporkan bahwa jika sikat gigi tetap berada dalam usus Li, besar kemungkinan akan mencapai hatinya sehingga menyebabkan infeksi fatal yang mengakibatkan kematian.(ilj/bbs)

Berita Terbaru