oleh

Gadis SMP Diperkosa 13 Pemuda Sampai Pagi

Kabar6-Apes dialami Mawar (15), bukan nama sebenarnya. Siswi di salah satu SMP di Kota Serang, Banten ini, nyaris pingsan setelah diperkosa semalaman oleh 13 orang pemuda.

“Gantian, ramean sama temen-temen mantan. Gak berani teriak saya nya,” kata Mawar terbata saat diperiksa di kantor Unit Pelayanan, Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, Jumat (21/11/2014).

Dikisahkan Mawar, peristiwa itu berawal ketika dirinya diajak mantan pacarnya, untuk menyaksikan pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) pada Minggu (16/11/2014) yang menampilkan artis Ibu Kota Jakarta.

Bukan melihat pembukaan Porprov di stadion Maulana Yusuf, mawar malah di bawa ke kontrakan salah satu pelajar atas ajakan mantan pacarnya. Di kontrakan itulah mawar digilir 13 pemuda, termasuk mantan pacarnya. Aksi mesum paksa itu berlangsung hingga pagi hari.

Setelah pagi hari, mawar pun di antar pulang ke rumah pamannya oleh sang mantan pacar. Awalnya mawar merasa takut untuk bercerita. Setelah terkumpul keberaniannya, maka mawar segera menceritakan kejadian naas yang menimpanya.

Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Arrizal Samelino mengatakan, pelaku yang berhasil ditangkap baru sembilan orang. Sementara itu, empat orang pelaku lainnya masih dalam pengejaran dan sudah diketahui keberadaannya. **Baca juga: Polisi Buru JAH, Pria Terakhir di Mobil Honda Freed “Emak”.

“Sudah kita amankan sembilan siswa dari tempat berbeda. Saat ini, masih dalam tahap pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” kata Kasat Reskrim.(tmn/din)

Berita Terbaru