oleh

Gadis ABG Stres di Pondok Aren Bernama Lela

Kabar6-Identitas bocah perempuan berusia 12 tahun yang ditemukan warga di Jalan Graha Raya Bintaro, Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (27/10/2013), akhirnya terkuak.

Ya, gadis ABG itu diketahui bernama Lela dan ditengarai tengah mengalami gangguan jiwa (depresi) sejak kematian bapaknya.

Identitas Lela terkuak setelah ibu kandungnya, Masriyah (48), warga Paku Jaya, RT 05/01, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), mendatangi Polsek Pondok Aren.

“Lela tadinya adalah anak yang normal. Namun dia mengalami depresi sejak ayahnya meninggal pada Maret 2011 lalu. Dan, pada Desember 2012, Lela mengalami kejang-kejang hingga belakangan jiwanya terganggu,” ujar Masriyah.

Diketahui, Lela ditemukan oleh Haris (54), warga Komplek Graha Bintaro, Blok GR 12, No 42, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, saat tengah dikerubungi warga di Jalan Graha Raya Bintaro. Baca juga: Bocah Perempuan Bisu Tuli Terlantar di Pondok Aren.

Setelah ditanya-tanya, Lela akhirnya mengaku tinggal dikawasan Paku Jaya. Namun, Haris yang sempat mengantarkan Lela ke wilayah Paku Jaya, kemudian bingung sendiri karena Lela tidak hapal dengan rumahnya. Baca juga: Diduga Stres, Gadis 12 Tahun Tersesat di Pondok Aren.

Dalam bingungnya, Haris kemudian membawanya dan menitipkan Lela ke Polsek Pondok Aren. Beberapa jam berselang, orang tua Lela datang menjemput ke Polsek Pondok Aren.(tur)

Berita Terbaru