oleh

Gadis ABG Ini Linglung di Pamulang

Kabar6-Seorang gadis ABG (Anak Baru Gede) ditemukan warga dalam kondisi lemas di Perumahan Bukit Pamulang Indah (BPI), Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/02/2014).

Saat ditemukan, gadis berusia 14 tahun tersebut mengenakan kaos berwarna kuning dan celana jeans selutut. “Saat ditemukan kondisinya sangat kusam dan fisiknya lemas,” ucap Aay Samudra, warga yang kemudian mengasuh anak tersebut.

Menurut Aay, saat ditanya anak perempuan itu mengaku bernama Dia. Namun, ketika ditanya alamat rumah, gadis belia itu malah diam. “Sepertinya mental anak itu terganggu. Dia seperti orang linglung dan banyak bengong,” kata Aay.

Anak itu mengaku kerap mendapatkan perlakuan kasar dari ayahnya, dan sering diomelin. “Kemungkinan anak itu depresi,” jelas Aay. **Baca juga: Puluhan Gapoktan Tangsel Terima Hibah.

Aay menambahkan, saat ini untuk sementara anak tersebut saya rawat di rumah dan sudah saya laporkan ke pihak kepolisian. “Saya berharap, jika ada yang mengenali silahkan menghubungi pihak berwajib,” tambah Aay.(way)

Berita Terbaru