oleh

Gading Serpong Rawan Kecelakaan, Kapolsek Minta PJU Ditambah

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Kelapa Dua meminta pengembang induk Perumahan Gading Serpong segera menambah penerangan di sejumlah ruas jalan yang ada dikawasan perumahana tersebut.

Demikian dikatakan Kepala Polsek Kelapa Dua Kompol Raden Bagoes menyusul terjadinya kecelakaan tunggal yang mengakibatkan terbakarnya sebuah mobil dan terpanggangnya pengemudi mobil naas itu di Jalan Boulevard, kawasan Perumahan Gading Serpong pada Rabu (22/8/2012).

Menurut Kapolsek, selain rawan kecelakaan, masih kurangnya penerangan di sejumlah ruas jalan yang ada dikawasan itu berpotensi memicu terjadinya tindak kriminal.

“Setelah saya cek ke lokasi kejadian, memang suasana disekitar lokasi cukup gelap karena masih minimnya lampu penerangan. Kondisi itu tentunya juga berpotensi memicu timbulnya tindak kriminalitas,” kata Kapolsek lagi.

Diketahui, Sebuah Toyota Rush terbakar setelah menabrak sisi jembatan dan nyemplung ke got Jalan Boulevard, kawasan Perumahan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/8/2012).

Dalam kecelakaan tunggal itu, Kurniawan Teguh Saputra (30), supir naas yang mengemudikan Toyota Rush tersebut tewas dilokasi kejadian setelah terpanggang hidup-hidup di dalam mobil.

Jenazah pria asal Semarang, Jawa Tengah itu kemudian dibawa keluarga ke Rumah Duka Jelambar, Jakarta Barat untuk dikremasi. Sedangkan mobil Toyota Rush Silver H 8402 BS diamankan polisi di Polsek Kelapa Dua.(abie)

Berita Terbaru