oleh

Gabung ke Fraksi Gerindra, ini Alasan PAN Tangsel

Kabar6-Partai Amanat Nasional (PAN) telah resmi memilih bergabung ke Fraksi Gerindra di DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Jumlah kekuatan kedua partai politik gabungan di parlemen lokal itu sebanyak 10 kursi.

“Alasan kami memilih Gerindra karena Gerindra sangat menghargai kami,” ungkap Ketua DPD PAN Tangsel, Zulfahmi Harahap di Serpong, Minggu (8/9/2019).

Bahkan, kata Zulfahmi, untuk pemilihan nama pun menjadi Fraksi Gerindra-PAN. Gerindra sebagai partai besar sangat menghargai PAN yang hanya memiliki 2 kursi di DPRD Kota Tangsel.

**Baca juga: Ini Fasilitas The Burj Alam Sutera.

Di lokasi yang sama, Sekretaris DPD Gerindra Banten Nadra Soni, mengatakan Fraksi Gerindra-PAN dengan kekuatan 10 kursi, tentu diharapkan mampu membawa perubahan di parlemen hingga menjadi tempat masyarakat Tangsel untuk mengadukan segala aspirasinya.

“Secara pribadi Gerindra sangat membuka pintu bagi PAN. Karena memang kita sudah bersama-sama sejak Pilpres 2014 lalu. Dan dengan beginiFraksi Gerindra-PAN memiliki 10 kursi tentunya kekuatan politik ini kita harapkan teman-teman di Tangsel mampu menjadi rumah bagi masyarakat Tangsel untuk mengadukan aspirasinya,” ujarnya.(yud)

Berita Terbaru