oleh

Friendship is a Universal Language, di SMIS Gading Serpong

Kabar6-Menutup akhir tahun ajaran sekolah 2014/2015, Stella Maris International School (SMIS) Gading Serpong menggelar penampilan kolaborasi para siswa-siswi dari Preschool, Primary hingga Secondary.

 

Acara ini digelar Senin (8/6/2015) tadi, di Auditorium Getsemani Stella Maris International School. Pada tahun ini, SMIS mengangkat tema “Friendship is a Universal Language”.

 

Berbagai pertunjukan disajikan dalam setiap jenjang. Acara dibuka oleh penampilan dari anak-anak Preschool, yang menampilkan pertunjukan drama musikal “True friends are like angels without wings”. Setelah itu para siswa dari Secondary menampilkan sebuah play presentation “Romeo & Juliet” by William Shakespeare.

 

“Tidak hanya itu, acara juga akan diisi oleh sebuah seminar yang menghadirkan guest speaker Recca Lie & Yehezkiel Zebua. Mereka adalah dua anak muda yang sukses dan berhasil diusia yang masih muda. Mereka berbagi cerita mengenai tema friendship dan memberikan inspirasi kepada anak-anak muda yang lain,” tutur Felisia Monika, Public Relations SMIS Gading Serpong.

 

Sementara itu, siswa-siswi Primary menampilkan pertunjukan tarian yang menampilkan keindahan dari berbagai wilayah di Indonesia, seperti Si Patokaan & Yamko Rambe Yamko, Gundul Gundul Pacul, Manuk Dadali, dan masih banyak lagi. Penampilan ini menunjukan bahwa sebuah persahabatan tidak mengenal perbedaan antarsuku maupun budaya.

 

Perayaan akhir tahun ajaran ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan sekolah kepada para siswa-siswi atas hasil belajar mereka selama satu tahun ajaran. Selain itu, penampilan ini diharapkan dapat semakin mengasah kemampuan dan kreativitas para siswa-siswi serta menambah kebersamaan para murid dari tingkat Preshool, Primary hingga Secondary. ** Baca juga: Kembangkan Bakat Bisnis Anak, Froggy Edutography Gandeng Alfamart

 

“Stella Maris secara konsisten berkomitmen membangun Generasi Platinum untuk masa depan yang lebih baik. Generasi yang tidak hanya cinta dan bangga sebagai bangsa Indonesia tapi mereka juga mengerti sebuah persahabatan serta kebersamaan antarsesama. Stella Maris juga menciptakan dan menumbuhkan karakter-karakter entrepreneur kepada para siswa-siswi sejak usia dini seperti percaya diri, komunikatif, dan berani tampil di muka umum melalui berbagai performances yang ditampilkan. Stella Maris-School of Future Entrepreneur,” jelas Felisia.(asri)

Berita Terbaru