oleh

Fotografer Jawa Pos Group Dibogem TNI di Lokasi Konser Musik Soundranaline

Kabar6-Perwarta Foto Tangerang Ekspres (Jawa Pos Group), Miladi “Cemol” Ahmad, dibogem dan diinjak oknum berseragam TNI, dikawasan konser musik Soundranaline, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/11/2012) malam.

Akibat pukulan dan bogem mentah oknum TNI tersebut, Cemol mengalami luka memar dan bengkak dibagian rusuk kanannya. Bukan hanya itu, ia pun harus mendapatkan perawatan dan harus melakukan rongen, agar memastikan luka memar nan membengkak tersebut.

Menurut Cemol, kejadian itu beangsung saat dirinya akan menjepret moment kerusuhan penonton di pos tiket konser musik Soundranaline, di BSD City.

Kejadian sekitar pukul 20.15 WIB. Saat itu sejumlah besar penonton tumpah ruah untuk menyaksikan konser akbar Soundranale yang menghadirkan sejumlah band papan atas Indonesia.

“Saat saya mau ambil poto, tiba-tiba ada aparat berseragam TNI yang menarik dari belakang. Saya langsung jatuh dan dipukuli tanpa diberi kesempatan untuk bertanya apa kesalahannya,” kata Cemol di lokasi konser.

Akibat aksi main kasar oknum TNI itu, flash kamera Cemol bahkan sampai pecah. “Ini tindakan yang tidak manusiawi, pekerjaan kami dilindungi Undang-Undang,” ujar Cemol kesal.

Saat ini, Cemol masih mendapatkan perawatan dari tim medis. Sayangnya, aparat yang memukuli Cemol tidak lagi kelihatan batang hidungnya. Sedangkan panitia konser nampak acuh atas kejadian tersebut.

“Dia masih dirawat, teman-teman juga masih mencari oknum TNI yang memukulnya untuk bertanggungjawab,” tukas Irma, wartawan lain yang mendampingi Cemol di ruang perawatan.(iqmar)

 

Berita Terbaru