oleh

Foto SBY Masih Terpampang, Anggota DPRD Kota Tangerang Kecewa

Kabar6-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), kiranya tidak langsung direspon oleh seluruh lembaga pemerintahan yang ada.

Setidaknya, fakta itu terlihat di kantor DPRD Kota Tangerang. Hingga dua hari pascadilantiknya Jokowi-JK, foto mantan Presdien Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih terpampang disejumlah ruangan di kantor wakil rakyat tersebut.

Kondisi itupun tak urung membuat sejumlah kalangan DPRD kecewa, dan menganggap bila Sekretaris DPRD kurang peka dengan pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi-JK.

“Seharusnya Sekretaris DPRD lebih peka terhadap hal ini. Karena harusnya foto Presiden dan Wapres Jokowi-JK yang di pajang di ruang paripurna,” ujar Agus Setiawan, anggota DPRD dari Fraksi PDIP, Rabu (22/10/2014).

Hal senada disampaikan oleh Kuswarsa, anggota DPRD dari Fraksi Golkar. Menurutnya, masih terpampangnya foto mantan Presiden SBY, menjadi bukti bila DPRD kurang menjunjung tinggi pelantikan Jokowi-JK.

“Itu sama saja kita masih dibawah naungan Presiden SBY. Harusnya kita menjunjung tinggi pelantikan Jokowi-JK,” ujarnya.(arsa)

 

Berita Terbaru