oleh

Foto Pernikahan Dibuat Setelah 66 Tahun Berumah Tangga

Kabar6-Umumnya foto pernikahan dibuat saat Anda dan pasangan menikah. Dan hal ini sepertinya memang menjadi salah satu ‘ritual’ wajib yang dilakukan sepasang pengantin. Namun hal itu tidak berlaku untuk pasangan suami istri (pasutri) Chen (92) dan Shen (90).

Bukan sesaat setelah menikah, melansir worldofbuzz, sesi foto pernikahan pasutri tadi dibuat untuk pertama kalinya setelah mereka berumah tangga selama 66 tahun. Disebutkan, pemotretan itu terjadi karena pasangan Chen dan Sheni bertemu dengan perencana pernikahan Joco Lico Bridal & Studio, di sebuah restoran di Sarawak, Malaysia.

Lantaran tersentuh oleh cinta pasangan ini yang begitu tulus, perencana pernikahan itu kemudian menawarkan untuk membantu membantu mengatur pemotretan gratis.

Selama pemotretan, Chen mengatakan bahwa dia terpesona oleh kecantikan Shen dan tidak bisa berhenti memuji sang istri.

Mereka juga mengatakan bahwa rahasia pernikahan yang panjang dan bahagia adalah untuk selalu bertoleransi dan saling memahami.

Hal ini terlihat dari perlakuan keduanya yang saling membantu dalam kehidupan sehari-hari. Shen akan membaca untuk Chen karena dia memiliki penglihatan yang lemah. Sebaliknya, Chen akan mendorong Shen di kursi rodanya karena sang istri tidak bisa berjalan jauh. ** Baca juga: Ungkap ‘Kelemahan’ Instagram, Hacker Asal India Ini Dapat Uang Ratusan Juta dari Facebook

So sweet…(ilj/bbs)

Berita Terbaru