Forwat Family Gathering 2018, Pemkot Tangerang Harapkan Peningkatan Kualitas

kabar6.com
Forwat Family Gathering 2018, Pemkot Tangerang Harapkan Peningkatan Kualitas. (adt)

Kabar6-Forum Wartawan Tangerang (Forwat) segera membentuk kepanitiaan untuk kongres pemilihan ketua dan pengurus baru di 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Andi, Ketua Forwat saat family gathering journalist 2018 bertajuk semangat silaturahmi merajut persaudaraan di Villa Khanza Resort, Puncak Bogor.

“Saya minta system demokrasi tetap berjalan pada persiapan pengurus baru di 2019 mendatang,” kata Andi dihadapan forum.

Sementara, Felix Mulyawan, Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang hadir dalam acara Forwat family gathering journalist 2018 itu menyampaikan, kewartawanan yang ada di Kota Tangerang diharapkan ada peningkatan kualitas.

Peningkatan kualitas itu, lanjut Felix, bukan hanya dari sisi sumber daya manusianya saja, juga dari sisi sumber daya organisasinya.

Felix juga menegaskan, perkumpulan organisasi positif dan luar biasa ini sangat diapresiasinya. Namun dia juga mengingatkan, jangan sampai keluar dari koridor-koridor yang telah ditetapkan.

“Selain itu, kami (Pemkot Tangerang) terus berusaha membuat siaran pers /press rilis seobjektif mungkin yang dibantu tim ahli dari pusat unuk menilai. Dan, kami terus belajar karena merasa butuh. Dan ini penting,” tegasnya.

Pada kesempatan itu, Felix juga menjelaskan bahwa agenda jelang akhir 2018 mendatang, Kota Tangerang jadi tuan rumah Summit City Kota Sehat Nasional.

“Agenda jelang akhir 2018, Kota Tangerang menjadi tuan rumah Summit City Kota Sehat Nasional,” kata Felix. **Baca juga: Indisipliner, 6 Anggota Polresta Tangerang Dipecat.

Kegiatan bersifat konfirmasi dengan Dirjen Kemenkominfo dan Dirjen Kemenkes. Acara tersebut juga akan ada acara tahunan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK), dimana didalamnya ada Anugerah Media Humas Tingkat Nasional. (adt)