oleh

Forum Salaja Sumbang Tropi ke Panitia Bima Cup

Kabar6-Forum Komunikasi Masyarakat Sape-Lambu Se- Jabodetabek (FKM Salaja)menyumbang sejumlah tropi kepada panitia sepak bola Bima Cup di lapangan bola Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Minggu (29/9/2012).

Sekretaris Umum FKM Salaja Abdullah mengatakan, pemberian tropi ini, merupakan wujud apresiasi dan solidaritas mereka atas kerja keras panitia Bima Cup yang telah menggelar kompetisi bola sebagai ajang silaturrahim bagi masyarakat Bima-NTB Se-Jabodetabek.

“Ini wujud solidaritas kami terhadap panitia. Mereka sudah mampu menyelenggarakan kegiatan ini. Sehingga, masyarakat Bima yang ada di Jabodetabek bisa saling mengenal dan menjalin silaturrahim,” ujarnya.

Senada diungkapkan Humas FKM Salaja, Hermawan Saputra, pihalnya berharap dukungan yang telah diberikan organisasi binaan anggota DPD RI, Irjen Pol. Purn. Farouk Muhammad tersebut dapat bermanfaat bagi panitia dan para pemain. Disamping itu, dirinya juga menginginkan kegiatan serupa bisa dilakukan setiap tahun, karena kegiatan seperti ini menjadi wadah bagi warga untuk bersilaturrahim.

“Kami, sangat mendukung kegiatan ini. Saya berharap para donatur lainnya dapat membantu kegiatan positif seperti ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Bima Cup, Syarifuddin mengemukakan, dirinya mengaku terharu atas dukungan dan partisipasi yang diberikan organisasi FKM Salaja tersebut. “Saya terharu dan bangga menerima sumbangan ini. Atas nama pribadi dan panitia, kami ucapkan terima kasih kepada para pengurus FKM Salaja ini,” bebernya. (din)

Berita Terbaru