oleh

Forum Pengusaha Tangsel Terbentuk, Hence: Berharap dapat Tunjukkan Profesionalitas Kinerja

Kabar6-Pengusaha berdomisili di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) saat ini sepakat membentuk Forum Pengusaha Tangerang Selatan (FPTS), pembentukan itu berlangsung di Resto Omah Cabe, Jalan Bukit Sarua.

Ketua FPTS Hence Benyamin mengatakan pembentukan forum ini berawal dari obrolan teman-teman di lapangan.

Menurutnya, pihaknya sudah lama tidak berkumpul, tidak bersilaturahmi, akhirnya dalam obrolan itu teman-teman memberikan masukan.

“Bahwa saat ini perlu dibentuk suatu forum yang isinya, semua anggotanya ialah pengusaha dari tangsel, petua-petua asosiasi dan pengusaha baik yang senior dan yang muda,” ujarnya kepada wartawan, ditulis Rabu (18/1/2023).

**Baca Juga:  Ayo Coba Beberapa Varian Rasa Oreo yang Unik Ini

“Akhirnya setelah obrolan tersebut, saya mengagendakan silaturahmi ini, dimana silaturahmi ini kita bahas lebih tajam lagi terkait pembentukan forum ini. Apakah semua setuju atau tidak,” tambahnya.

Karena, kata Hence, dirinya ingin mendapatkan masukan-masukan dari temen-temen kalo memang temen-temen setuju, satu suara, kompak berkomitmen, saya akan membentuk forum ini. “Alhamdulillah hari ini semua sepakat dengan dibentuknya forum ini,” ungkapnya.

Hence berharap dengan adanya forum ini dapat mendidik pengusaha-pengusaha baru, lalu forum ini dapat bermitra dengan Pemerintah Kota Tangsel, khususnya dimana isinya seluruh pengusaha yang berada di Kota Tangsel. “Dan kita harapkan dapat mengkondusifkan Kota Tangsel,” ucapnya.

Mengkondusifkan yang dimaksud, Hence menjelaskan adalah dalam hal pembangunan.

“Nah tadi alhamdulillah ternyata semua sepakat, mudah-mudahan forum ini segera bisa di rangkul pemerintah, bisa bersinergi dengan pemerintah, dimana forum ini saya sebagai ketua akan memperjuangkan kepentingan dari seluruh pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Tangsel,” terangnya.

Menurutnya, dibentuknya forum tersebut tidak ada urgensi, lebih kepada lahir dari pemikiran teman-teman pengusaha dibawah, yang dimana di tahun-tahun sebelumnya itu ada yang terlibat ada yang tidak.

“Mereka berkomunikasi, kita berdiskusi, harusnya kan kita itu dapat berkomunikasi dengan pemerintah. Tapi saya sampaikan ke mereka (pengusaha yang berada dibawah, red) untuk berkomunikasi dengan pemerintah itu tidak bisa sendiri-sendiri,” jelasnya.

“Karena kalo sendiri pemerintah bisa pusing, belum lagi ada beberapa asosiasi, beberapa pengusaha, tetapi kalo ada suatu wadah yang namanya forum pengusaha Tangerang Selatan ini, pemerintah mungkin agak nyaman dan tidak perlu berhadapan dengan teman-teman dibawah,” tandasnya.(eka)

Print Friendly, PDF & Email