oleh

Fortuner Kesayangan Raib Dibawa Kabur Supir Baru

Kabar6-Bagi Anda pemilik kenderaan roda empat, kiranya harus lebih berhati-hati bila hendak mempekerjakan supir pribadi. Karena bisa jadi, supir tersebut justru membawa kabur mobil milik Anda.

Seperti pengalamaan pahit yang telah dialami oleh I Gusti Lanang Muliarta, warga Komplek River Park, Blok GF, 5/4 RT 01/06, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Karena terlalu percaya dengan supir yang baru sehari bekerja, pengusaha kaya ini justru kehilangan mobil Toyota Fortuner kesayangannya, setelah dibawa kabur oleh sang supir.

Mengacu pada laporan korban di Mapolsek Pondok Aren, peristiwa itu berawal ketika pada Minggu (26/8/2012), Gusti didatangi oleh Yuyun, yang tak lain adalah mantan pembantunya.

Kehadiran wanita asal Pekalongan, Jawa Tengah itu ke rumah Gusti, guna menawarkan supir untuk keluarga tersebut. Karena memang sedang butuh, tawaran Yuyun itupun langsung diterima Gusti tanpa curiga.

Dan, pada keesokan harinya, saat Gusti dan istrinya sudah berangkat kerja, Yuyunpun kemudian menelpon istri Gusti guna mengabarkan bahwa supir yang dimaksud sudah tiba dan siap untuk bekerja.

Mendapat laporan dari Yuyun, tanpa curiga sedikitpun istri Gusti kemudian langsung menyuruh supir baru itu untuk mencuci mobil Toyota Yaris yang ada di rumah tersebut.

Selepas mencuci mobil, supir baru itupun kemudian meminta kunci mobil Toyota Fortuner warna hitam metalik B 1244 WJ kepada pembantu di rumah itu, dengan alasan hendak keluar makan.

Namun sejak saat itu, si supir yang belum diketahui namanya itu langsung menghilang entah kemana. Setelah ditunggu namun tak kembali, Gusti pun kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pondok Aren. Dan, hingga kini polisi masih menelusuri keberadaan mobil korban.(turnya)

 

Berita Terbaru