oleh

Forkabi dan Warga Bedah Rumah di Neglasari

Kabar6-Forum Komunikasi Anak Betawi Asli (Forkabi) bersama dengan pihak kelurahan/kecamatan serta  TNI dan Polri diwilayah Neglasari, Kota Tangerang, bahu membahu mensukseskan pelaksanakan kegiatan bedah rumah milik salah seorang warga setempat.

Ya, pada Minggu (31/5/2015) pagi tadi, mereka bersama-sama secara resmi memulai kegiatan tersebut, dengan melakukan peletakan batu pertama terhadap sebuah rumah bilik berukuran luas kurang lebih 40 meter persegi, di RT 04/03, Kelurahan Neglasari, Kecamatan Negalasari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar. Seperti yang telah kita sampaikan dalam konsolidasi beberapa waktu lalu, bahwa seluruh kader Forkabi di Tangerang, diharap dapat berbuat positif bagi masyarakat, minimal dilingkungan sekitar mereka,” ungkap Hartoto, Bendahara DPD Forkabi Kota Tangerang.

Pria yang akrab disapa Toing ini menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara gotong royong bersama seluruh lapisan masyarakat setempat. Hanya saja, kata dia, pihaknya memang lebih mendominasi, karena sebagai penggagasnya.

“Jadi ada sumbangan dari warga dan lain-lainnya juga. Intinya, kita ingin membangun kota kita ini bersama-sama,” kata Toing, yang kini juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tangerang.

Dia juga menambahkan, pihaknya akan senantiasa konsisten membuka dan melaksanakan kegiatan positif tersebut, secara berkala. #Baca juga: Waspadai Makanan Berbahaya Saat Ramadan.

“Kita ingin kegiatan ini rutin. Ketua kita, pa H. Tabrani juga sangat mendukung kegiatan ini. Walau dikesempatan ini beliau memang berhalangan hadir, namun support yang disampaikan darinya cukup baik. Pesan kepada kader lain, mari terus semangat bersama membangun kota kita ini, agar masyarakatnya lebih sejahtera lagi,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru