oleh

Fokus Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, UMT Lanjutkan Kerjasama Dengan Asing

Kabar6-Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) baru saja menggelar wisuda ke-11 untuk tingkat pascasarjana, sarjana dan diploma yang berlokasi di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa (3/12/2019).

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT), Ahmad Amarullah mengatakan, pihaknya akan terus melakukan kerjasama dengan pihak asing. Hal ini dilakukan agar Sumber Daya Manusia (SDM) mampu menjawab tantangan global, diantaranya kerjasama dengan Taiwan dan negara- negara asia lainnya.

“Kerjasama sudah berjalan lancar, seperti dengan Thailand, dimana mahasiswa Thailand mendatangi UMT untuk saling berbagi ilmu. Begitu juga dengan UMT akan mengirimkan perwakilan mahasiswa untuk studi ke Thailand, serta menjalin kerjasama dengan universitas di Taiwan ” papar Amarullah.

**Baca juga: Gelar Wisuda Seharian, UMT Luluskan 3.815 Sarjana dan Master.

Untuk lulusan UMT, lanjutnya, ke depan harus memiliki sertifikat bahasa, seperti bahasa inggris, sehingga lulusan UMT memiliki kompetensi yang luar biasa.

Sementara itu, UMT juga akan meningkatkan fasilitas belajar mengajar, kampus yang berlokasi di Cikokol ini akan menambah gedung baru dengan 19 lantai serta membuka jurusan baru untuk program pascasarna meliputi jurusan magister akuntansi, hukum, dan komunikasi. “Kami akan terus memberikan fasilitas terbaik untuk para mahasiswa,” jelasnya. (Ris)

Berita Terbaru