oleh

FKUB: Turun ke Jalan Lebih Banyak Mudarat

Kabar6-Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kota Tangerang mengimbau masyarakat kota Tangerang agar tidak turun kejalan terkait penetapan calon presiden dan wakil presiden (22/5/2019) mendatang.

Ketua FKUB Kota Tangerang, Amin Munawar mengatakan ajakan untuk turun kejalan akan berdampak lebih banyak mudarat. Sebab, terlebih lagi suasana saat ini dibulan puasa.

“Jadi kita harus menghargai nilai kesucian dalam ibadah kita berpuasa, tentu turun kejalan lebih banyak mudarat dan ini dengan disuasana bulan suci ramadhan ini agar dapat terpelihara,” ucap Amir saat memberikan keterangan pers kepada awak media seusai Buka puasa bersama Walikota Tangerang di Rumah Makan Padang Sederhana, Cikokol, Senin (20/5/2019).

Amir menjelasakan FKUB Kota Tangerang, mengajak seluruh pemeluk agama agar tetap memberikan pencerahan kepada masyarakat kota Tangerang untuk tidak turun kejalan.

**Baca juga: Habiskan Anggaran 5 Miliar, Stadion Mini Tigaraksa Tak Terawat.

“Tentu hal itu membawa dampak buruk. Dengan demikian hal tersebut tentu akan mengganggu oleh karena itu kita harus memelihara keutuhan berbangsa dan bernegara. Dan kita harus memelihara kedamaian kententraman lahir dan batin dalam berbagai aspek khususnya di kota Tangerang,” jelasnya.

Kendati demikian, dirinya mengatakan apabila ada yg kurang sesuai dengan hasil kontestasi agar dapat dilakukan dengan mekanisme dan jalan yang di tempuh kepada jalur sesuai koridor hukum. (Oke)

Berita Terbaru