oleh

First Anniversary, Ara Hotel Gading Serpong Gelar Pawai

Kabar6-Memperingati satu tahun, Ara Hotel Gading Serpong mengadakan “Ara on Parade” atau yang dikenal dengan istilah pawai, Minggu, (24/5/2015). Pawai yang diikuti lebih dari 200 orang ini merupakan pawai pertama yang diadakan Ara Hotel Gading Serpong.

 

Selain pawai, ada pula acara lain seperti hiburan musik, tarian lenggang Cisadane oleh komunitas Anak Langit, pembagian door prize, serta pasar rakyat yang berisikan makanan-makanan kaki lima yang dihadirkan khusus bagi peserta dan tamu yang datang.

 

Acara diawali dengan pawai keliling Gading Serpong, dilanjutkan dengan pelepasan balon, kemudian dilanjutkan dengan pembagian door prize serta hiburan lainnya.

 

Berbagai hiasan unik dan kreatif, serta warna-warni logo Ara Hotel pada media pawai seperti sepeda, motor, dan kostum pawai berhasil menarik perhatian masyarakat sekitar, dan sukses meramaikan jalanan Gading Serpong. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, baik individu,

 

Kemeriahan perayaan first anniversary Ara Hotel menjadi suatu momen yang tidak akan terlupakan, dan tentunya menjadi harapan supaya kelak Ara Hotel dapat terus sukses dan berjaya, serta dapat menjadi hotel bintang 3 yang memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu.

 

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kepada peserta pawai, Ara Hotel membagikan berbagai doorprize menarik, dengan total nilai Rp 40.000.000. ** Baca juga: Jade Leaf, Sarana Manjakan Diri di The Breeze

 

“Acara ini merupakan event branding dengan tujuan supaya masyarakat luas semakin mengenal Ara Hotel Gading Serpong. Namun, karena First Anniversary kami kebetulan jatuh di bulan Mei, yaitu tepatnya tanggal 14 Mei kemarin, jadi acara ini juga diadakan sekaligus untuk memperingati hari jadi kami tersebut,” ungkap Agus Setyawan, General Manager Ara Hotel Gading Serpong.

 

”Kami berharap Ara Hotel dapat terus sukses berjaya ke depannya, dengan pelayanan yang semakin baik lagi, dan fasilitas yang  terus dikembangkan supaya semakin memuaskan para tamu yang datang dan menginap,” ucap Agus menambahkan. (asri)

Berita Terbaru