oleh

Final Liga Champion 2015, Ini Tim Jagoan Airin

Kabar6-Olahraga sepakbola tak mengenal kasta dan gen, selalu mampu menyedot perhatian semua orang di berbagai penjuru belahan dunia. Seperti halnya pertandingan partai final Liga Champion yang disiarkan secara langsung mempertemukan tim Barcelona melawan Juventus.

 

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany, mengaku meski tak selalu memperhatian setiap pertandingan sepakbola sejak awal tapi pada partai puncak tak ingin ketinggalan. Apalagi menurutnya dalam pertandingan nanti akan mempertemukan dua klub raksasa benua biru itu.

 

“Kalau pertandingan final nanti saya jagokan Barcelona,” ungkapnya kepada wartawan ditemui di Universitas Terbuka, Kecamatan Pamulang, kemarin.

 

Airin jelaskan, tentu saja bukan tanpa alasan bila dirinya menjagokan tim berjuluk itu. Skuad tim Barcelona bisa selalu bersinar karena didukung oleh kekuatan pemain yang meratas di setiap lini.

 

Menurutnya, trisula pemain depan yakni Lionel Messi, Luiz Suarez dan Neymar menjadi andalan bagi Barcelona. Ketiga pemain yang mendapat julukan MSN ini menjadi momok bagi para pemain belakang tim lawannya.

 

“Ya karena ada si kecil (Messi) itu,” terang Airin. Ia pun mengaku tak bisa memprediksi berapa skor akhir dalam pertandingan final di Olympiastadion, Berlin, Jerman, pada Minggu (07/6/2015) pukul 01.45 WIB dinihari nanti.‎ ** Baca juga: BPMPPD & Polisi di Tangerang Gelar Deklarasi Pilkades Damai

 

Sebab baginya sepakbola bukanlah ilmu matematika atau fisika yang hasilnya bisa ditebak. “Sulit nebaknya kalau skor,” singkatnya tersenyum sambil pamit masuk ke kendaraan dinas miliknya.(yud)

Berita Terbaru