Festival Kopi Indonesia, Kenalkan Kopi Premium Lokal ke Masyarakat

kabar6.com
Festival Kopi Indonesia (FKI) di Living World Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangsel.(fit)

Kabar6–Malam terakhir Festival Kopi Indonesia (FKI) sejak 4-6 Mei 2018 yang di gelar di Living World (Liwo) Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (6/5/2018) tetap diburu para mania kopi.

Kata General Manager Living world, Adrian Pranata, terlaksananya Festival Kopi Indonesia ini tak lepas dari dukungan para pebisnis kopi lokal, asosiasi serta komunitas-komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama dalam memajukan dunia perkopian Nasional.

“Dengan FKI diharapkan masyarakat dapat mengenal lebih dalam lagi tentang keanekaragaman kopi jenis Premium asli Indonesia yang tak kalah populer dengan kopi sejenis asal luar negeri,” jelas Adrian.

Pantauan di lapangan, tak kurang dari 25 booth kopi menyajikan aneka ragam kopi Nusantara dari ujung Aceh yang dikenal dengan Kopi Gayo-nya hingga Kopi asal Toraja dan Flores hadir dengan aneka kemasan apik yang menggoda setiap pengunjung yang bertandang ke even itu.

Tak hanya menjajakan aneka kopi Nusantara yang seruputannya dapat menerbitkan inspirasi, tapi aneka peralatan mulai dari alat peracik hingga cangkir dan mesin penggiling kopi hadir menyemarakkan FKI.(fit)