oleh

Feng Shui Untuk Para Jomblo

IlustrasiKabar6-Masih jomblo bukan berarti tidak ingin memiliki pasangan. Menemukan belahan hati pun bukanlah pekerjaan yang mudah.

 

Namun menurut ilmu kuno Tiongkok, feng shui memiliki pengaruh terhadap pola kehidupan sesorang, termasuk untuk urusan cinta. Apa saja yng harus dilakukan untuk para jomblo gar segera mendapatkan pasangan? Berikut tipsnya:

 

1. Untuk sementara, singkirkan semua foto pribadi dari kamar, dan gantilah dengan lukisan orang berpasangan, atau lukisan yang mengandung unsur air seperti air terjun, sungai, atau pantai. Letakkan foto pria/perempuan idaman Anda di bagian sudut barat daya kamar tidur. Energi cinta yang mengalir di sana akan mempengaruhi hubungan Anda dengan pria/perempuan yang disukai.

 

2. Ubah design kamar tidur Anda dengan menyertakan hiasan berpasangan seperti boneka tedy bear, hiasan keramik lelaki dan perempuan, dan lain-lain. Hiasan berpasangan akan membangkitkan energi seseorang untuk mencari pasangan.

 

3. Ganti cat kamar dengan merah marun atau biru tua, dengan aksen warna emas yang dapat membangkitkan energi kasih sayang.

 

4. Pastikan pintu kamar dapat mudah terbuka. Pintu yang tersendat atau serat akan mempersulit energi percintaan yang masuk.

 

5. Letakan hiasan warna merah marun dengan menyertakan hiasan lentera mungil atau huruf kanji berwarna kuning, di sudut barat daya posisi kamar. Menurut kepercayaan Tiongkok, hiasan gantung seperti itu merupakan simbol untuk melaju ke jenjang pernikahan. Selamat mencoba.(ilj)

 

 

Berita Terbaru