oleh

Fasilitas di Taman Potret Kota Tangerang Rusak Parah

Kabar6-Sejumlah fasilitas Taman Potret Kota Tangerang sungguh memprihatinkan. Sebab fasilitas-fasilitas buat para pengunjung taman tersebut dalam kondisi rusak, sehingga tidak bisa digunakan.

Rusaknya fasilitas seperti mushola, toilet dan tempat duduk pengunjung diduga akibat struktur tanah dan turap dalam kondisi amblas.

Area yang rusak tersebut telah dipasang garis pengaman agar para pengunjung tidak melewati. Selain itu, tempat colokan handpone juga dalam kondisi rusak.

Suryadi (33) pengunjung taman Potret dari Sepatan, Kabupaten Tangerang mengeluhkan kondisi fasilitas tersebut dalam kondisi rusak. Tentunya hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan para pengunjung.

“Dulu mah main disini enak, adem, nyaman lah. Sekarang mah ngerih apalagi fasilitas sudah banyak yang rusak ini,” ujar Suryadi saat ditemui Kabar6, di lokasi, Kamis (6/10/2022).

Ia mengatakan rusaknya fasilitas tersebut belum begitu lama. Menurutnya, sejak masuk musim penghujan pada tahun ini.

Rusaknya fasilitas tersebut diduga akibat tanah amblas lantaran diterjang air. “Karena fasilitas ini kan dekat dengan kali,” katanya.

**Baca juga: Pengamat Politik Ungkap Zaki Cocok Maju di Pilgub Banten

Warga lainnya Yopie mengatakan rusaknya fasilitas tersebut diperkirakan sejak empat sampai lima bulan lalu. Menurutnya, para pengunjung lainnya kerap kali bertanya kepada dirinya soal fasilitas toilet dan mushola tersebut.

Ia pun hanya menyampaikan bahwa fasilitas tersebut dalam kondisi rusak dan tidak dapat digunakan.

“Sudah 4 atau 5 bulan lalu fasilitas taman ini hancur. Para pengunjung sering nanya ke kita soal toilet, kita bilang saja toilet dan mushola sudah rusak,” tandasnya. (Oke)

Print Friendly, PDF & Email