Fantastik! Harga Kamar Sebuah Hotel di Swiss Ini Rp1 Miliar per Malam

Salah satu sudut Royal Penthouse Suite.(Business Insider)

Kabar6-Ruangan di President Wilson, menjadi kamar hotel termahal di dunia. Bagaimana tidak, hotel yang terletak di dekat tepi Danau Jenewa, Swiss, menawarkan kamar Royal Penthouse Suite, dengan harga Rp1 miliar per malam.

Royal Penthouse Suite, dilansir  Business Insider, berada di lantai delapan dengan luas kamar sekira 18 ribu kaki persegi. Fasilitas dalam Royal Penthouse Suite antara lain 12 kamar tidur, 12 kamar mandi, pintu lapis baja, brankas berukuran manusia, jendela anti peluru, lift pribadi, ruang jaga, akses ke helipad, dan sebuah piano.

Disebutkan, hampir setiap ruangan memiliki pemandangan mengarah ke danau Jenewa dan pegunungan Alpen, bahkan dari kamar mandi sekalipun. Anda pun akan diberikan asisten pribadi, koki, dan kepala pelayan yang tersedia 24 jam sehari.

Selain itu, tamu yang menginap dapat menikmati tayangan dari televisi seharga lebih dari Rp1,7 miliar, salon, dan balkon yang luas.

Diketahui, tamu yang pernah menginap di Royal Penthouse Suite antara lain Bill Clinton, Mikhail Gorbachev, Raja Arab Saudi, Tony Blair, Bill Gates, sampai Michael Jackson. ** Baca juga: Jadi Ejekan di Medsos, Sketsa Wajah ‘Jelek’ Ini Ternyata Bantu Polisi Ringkus Pencuri

Wow…(ilj/bbs)