oleh

Fantasi Seks Liar Berbeda Antara Pria & Wanita

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap orang sudah pasti memiliki fantasi seks, termasuk yang paling liar sekalipun. Imajinasi erotis itulah yang membuat seseorang menjadi bergairah untuk bercinta dengan pasangannya atau melakukan masturbasi.

Sebuah penelitian, dikutip dari vemale.com, melakukan survei terhadap 1000 pria dan wanita di Kanada, tentang apa saja fantasi seksual mereka, termasuk apakah fantasi tersebut pernah dilakukan dalam kehidupan nyata.

Hasil yang didapat cukup mengejutkan. Sebagian besar orang yang diteliti memiliki fantasi liar yang tidak bisa diprediksi sebelumnya.

Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sex Research ini menemukan bahwa 46 persen dari mereka ternyata menikmati voyeurism, yaitu kegiatan melihat atau menonton orang yang sedang bercinta.

Sementara 35 persen pernah melakukannya dalam kehidupan nyata.

Dibanding wanita, pria lebih cenderung menyukai kegiatan seks semacam voyeurism, fetishes (hasrat seksual terhadap suatu bagian tubuh, objek, atau kegiatan/gerakan pada tubuh), dan exhibitionism ( upaya mempertontonkan organ seksual kepada orang lain secara tak diduga).

Sedangkan wanita menyukai voyeurism, fetishes dalam porsi standar dan juga masochism (seks dengan sedikit rasa sakit).

Para peneliti pun mengungkapkan alasan wanita lebih memilih masochism dibanding exhibitionism, karena hal ini mampu meningkatkan kepuasan bercinta.

Namun hanya 26 persen orang saja yang mengatakan bahwa mereka pernah melakukan atau mewujudkan fantasi liarnya menjadi kenyataan. ** Baca juga: Kapan Waktu yang Pas Mengajak Wanita Bercinta?
 
Memiliki fantasi atau imajinasi liar bukanlah hal yang salah, sejauh Anda mengetahui batasan yang pantas dan tidak merugikan pasangan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru