oleh

Fakta Tentang Miss V yang Sebaiknya Anda Tahu

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Membahas tentang Miss V memang tidak akan ada habisnya. Beberapa hal tentang Miss V mungkin sudah Anda ketahui, termasuk keunikan yang dimiliknya. Namun bisa jadi beberapa hal berikut belum pernah Anda dengar.

Apa saja fakta yang sebaiknya Anda ketahui tentang Miss V? Dikutip dari Meetdoctor, berikut uraiannya:

1. Miss V bisa menangani latihan atau olahraga yang cukup intens. “Otot vagina sangat kuat,” kata Alyssa Dweck, M.D., penulis buku V is for Vagina. Dituliskan dalam bukunya, senam kegel sangat efektif memperkuat otot-otot dasar panggul yang berguna untuk menghasilkan orgasme seksual yang lebih intens.

2. Pola makan mempengaruhi aroma Miss V. Studi ilmiah mengenai ini belum banyak. Tapi bukti berdasarkan pengalaman banyak orang mengatakan bahwa aroma Miss V bervariasi sepanjang masa ovulasi dan berubah saat Anda memakan makanan beraroma kuat seperti bawang putih.

3. Klitoris memiliki lebih banyak ujung saraf dibanding bagian tubuh lainnya, kata Dweck. Tak heran jika bagian ini merupakan pusat kontrol orgasme Anda.

4. Miss V Anda membesar saat hubungan seksual. Duapertiga bagian dalam vagina akan membesar dalam ukuran panjang dan luas saat Anda terangsang.

5. Tidak semua wanita diciptakan sama. Ada wanita yang letak klitorisnya dekat, ada juga yang jauh dari lubang Miss V. Sebuah studi baru menemukan bahwa wanita yang letak klitorisnya jauh dari lubang Miss V, lebih mungkin mengalami kesulitan orgasme.

6. Miss V dapat memberitahu kapan saat tepat untuk pembuahan. Cairan yang keluar dari rahim menuju Miss V selama masa subur. Cairan serviks selama ovulasi berwarna jernih dan kental. Ini adalah tanda Anda sedang ada di puncak masa subur.

7. Miss V memberi Anda beragam kenikmatan yang berujung pada empat macam orgasme yaitu orgasme klitoral, vaginal, campuran keduanya dan multiple atau orgasme susul menyusul.

8. Miss V sangat elastis. Lewat lubang Miss V, bisa keluar bayi berukuran sampai 3,5 hingga empat kilogram. Setelah itu, ukuran Miss V akan kembali seperti semula.

9. Tidak ada yang disebut sebagai Miss V ‘normal’. Dari vulva hingga labia, tiap wanita memliliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda.

10. Miss V bisa membersihkan dirinya sendiri. Produk pembersih bagian dalam Miss V, justru bisa meningkatkan risiko infeksi jamur dan bakteri karena merusak pH alami Miss V Anda. Gunakan sabun lembut dengan pH seimbang dan air bersih hanya untuk membersihkan bagian luar Miss V Anda. ** Baca juga: Ada Lima Hal yang Bikin Pria Bosan Bercinta

Semoga bermanfaat.(ilj/bbs)

Berita Terbaru