oleh

Fakta Menarik Tentang Astra Projection, Roh Manusia yang Lintasi Dimensi Waktu

Kabar6-Astral Priojection (Out of Body) adalah fenomena jiwa kita keluar dari tubuh (fisik), dan juga melakukan sebuah perjalanan jauh. Bahkan ada yang mengatakan bahwa roh itu bisa sampai pergi ke masa lalu atau masa depan.

Di dunia ini, tidak semua orang bisa melakukan astral projection. Artinya, hanya satu dari 10 penduduk di Bumi ini yang bisa mengalami hal tersebut. Itu pun tidak bisa dilakukan sewaktu-waktu. Ya, astral projection bisa dilakukan jika hanya sedang beruntung saja.

Banyak para ahli mistik, dikutip dari berbagai sumber, yang berpendapat bahwa astral projection merupakan kejadian spontan yang tidak mudah untuk dipelajari. Orang yang kebetulan bisa melakukan kemungkinan adalah orang-orang yang beruntung. Mereka bisa melakukan perjalanan jauh, bahkan ada yang mengaku pergi ke masa lalu dan pergi ke lapisan tertinggi langit.

Orang-orang yang aktif dalam spiritualisme mengungkapkan, astral projection justru bisa dilakukan oleh siapa saja. Syaratnya, harus berlatih dengan beberapa metode yang cukup rumit.

Saat melakukan astral projection, roh akan keluar dan juga masuk ke dunia astral. Anda akan berada satu dunia dengan makhluk dunia astral seperti setan, jin dan beberapa mahkluk lainnya. Melakukan astral projection artinya Anda sudah harus siap dan berani melihat wujud-wujud mereka yang mengerikan.

Jika roh merasa takut, maka tubuh yang ditinggalinya pun akan merasakan hal senada. Hal itu bisa terjadi karena tubuh dan roh masih terikat dengan kuat meski sedang berpisah atau tidak menyatu.

Satu hal yang kerap menjadi pertanyaan banyak orang yang ingin melakukan astral projection adalah, apakah roh bisa kembali lagi ke tubuh? Jawabannya adalah bisa dan tidak.

Sebenarnya kala tidur, roh juga akan keluar dan melakukan perjalanan yang jauh. Hanya saja saat itu terjadi dalam kondisi yang tidak sadar, mekanisme roh kembali pun juga bisa berjalan dengan otomatis.

Saat melakukan astral projection, tubuh memang tidur namun kita dalam kondisi sadar dan megetahui sedang melakukan perjalanan astral ke tempat yang diinginkan. Pada kasus ini mungkin mekanisme kembali pada tubuh bisa terjadi otomatis. Kecuali jika ada entitas asing yang sengaja membuat kita tetap berada di sana. Akibatnya, tubuh akan susah bangun. Jika pun bangun akan ada kekurangan pada pikirannya.

Satu hal lagi yang bisa dilakukan roh kala berada di dunia astral, mereka bisa pergi ke masa depan atau juga masa lalu. Hanya saja mereka tidak bisa melakukan perjalanan waktu secara spesifik. Hal yang bisa dilakukannya hanya melompat dari satu titik di mana masa depan dan masa lalu sedang terjadi. Namun beberapa orang yang biasa melakukan astral projection bisa melakukannya meski dengan latihan yang panjang. ** Baca juga: Ini Dia 5 Jenderal Muslim Paling Ditakuti di Medan Perang

Saat melakukan perjalanan ke dunia astral itu, seseorang bisa berkomunikasi dengan orang-orang yang sudah meninggal. Satu hal yang mengejutkan, Anda bisa berkomunikasi dengan siapa saja meski tidak mempunyai bahasa yang sama.(ilj/bbs)

Berita Terbaru